banner 728x250

Oknum Pejabat Tulang Bawang Contoh Foto Selfie Berbahaya

Oknum Pejabat Tulang Bawang Contoh Foto Selfie Berbahaya
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Oknum Pejabat Tulang Bawang Contoh Foto Selfie Berbahaya, Sebuah akun mengunggah sekelompok orang yang diduga pejabat Kabupaten Tulang Bawang, saat berfoto selfie di tengah jalan raya yang terkesan tidak sedap dipandang dan membahayakan keselamatan pengguna jalan, Sabtu (9/10).

Terlihat dalam pose selfie beberapa wanita dan beberapa pria berlatar belakang kendaraan dinas warna hitam dengan nomor polisi BE 1028 TZ di jalan rawa yang melintasi sumbu PT.BNIL…jalan negara yang masih dalam pembangunan Pada tahun, diduga selfie dilakukan dimanfaatkan pejabat untuk melakukan pencitraan dan penipuan terkait 25 program unggulan rezim BMW, jelas Daeng Ariya melalui Aplikasi Chat Whatsapp di Kabarmetro.id.

banner 325x300

Aksi selfie kelompok yang diduga merupakan pejabat Kabupaten Tulang Bawang itu diunggah ke akun berinisial Daeng Ariya yang dibagikan di jejaring sosial Facebook dan mendapat like serta berbagai komentar pedas dari beberapa netizen.

Dalam Viralnya di media sosial, Oknum Pejabat Tulang Bawang Contoh Foto Selfie Berbahaya itu status yang diunggah oleh akun Daeng Ariya dengan komentar, “INI ADALAH KOLEKSI TULANG OPERASI KABUPATEN TANPA MALU DAN TANPA MALU… APAKAH ADA CONTOH YANG BAIK TERDAFTAR DARI PERILAKU MEREKA… MORAL MEREKA TELAH DI KNECK MENJADI A DISCOVERY…… JIKA INGIN MATI, KITA RAKYAT SUDAH SIAPKAN LUBANG KALIAN JIKA LUPA FUSO… dan semoga kita bisa mati dalam keadaan SUUUL KHOTIMAH dan masuk NERAKA JAHAT,” cuit akun Daeng Ariya.

Berbagai komentar pun dilontarkan beberapa netizen, seperti komentar di akun berinisial Tut Yendi dengan komentar, “Ini tidak boleh foto di tengah jalan… Melanggar lalu lintas, yang kita lihat di video banyak. mobil hilir mudik,” kata Tut Yendi dalam komentarnya.

Komentar serupa mengalir dari akun Bigboss Dewa Nada yang mengatakan, “Kehilangan posisi malu Sangat disayangkan bahwa uang itu terjadi pada pejabat bawang merah,” tweetnya di Nyinyir.

sumber: kabarmetro.id

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.