banner 728x250
BATAM  

Karena Ejekan, Lima Pengamen di Batu Aji Bunuh Rekanya

Karena Ejekan, Lima Pengamen di Batu Aji Bunuh Rekanya
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Karena Ejekan, Lima Pengamen di Batu Aji Bunuh Rekanya,  Para Pengamen mengeroyok teman nya yang berinisial AKPS 19 tahun yang sesama pengamen.

Kronologi nya karena kelima teman nya ini di ejek oleh AKPS akhirnya kelima teman nya mengeroyok hingga AKPS tewas.Ejekan yang di sebut -sebut pelaku biasa mengisap lem menjadi minum tuak.

banner 325x300

Penangkapan di lakukan kepada kelima pelaku, Berdasarkan keterangan masyarakat sekitar, pengeroyok tersebut terjadi dini hari Sabtu 09/10/2021.

TKP pengeroyokan di lapangan bola persis dekat halte yang pasti dekat dengan jalanan umum. Sehingga pengeroyokan itu masih dilihat oranh ungkap Mapolres Barelang Senin 11/10/2021.

Dari kesaksian yang di dapat ada pelaku berhasil di aman kan.Ironis nya 2 diantara pelaku adalah anak di bawah umur.

Saat kejadian Karena Ejekan, Lima Pengamen di Batu Aji Bunuh Rekanya korban sempat di beri pertolongan pertama. Korban meninggal saat di bawa ke rumah sakit.Kelima pelaku tidak hanya menganiaya korban tetapi pelaku memangkas rambut korban. Alasan pelaku karena korban juga pernah lakukan hal tersebut kepada salah seorang pelaku.

Atas perbuatan tersebut pelaku penganiayaan hingga tewas di ancam pasal 170 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.