banner 728x250
BATAM  

Berturut-Turut 9 Kali Meraih Opini WTP, Muhammad Rudi Terima Penghargaan Dari Kemenku

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIAMuhammad Rudi Walikota Batam menerima langsung piagam dari Kemenkeu RI atas WTP 9 kali berturut -turut. Piagam tersebut di berikan melalui perbendaharaan Kepri Dwi Nugroho di Swiss -Belhotel Harbour Bay pada hari Senin 11/10/2021.

Ini harus di jaga dan di tingkatkan.Harus kita usahakan jangan sampai terpotong Dan Tahun 2021 ini Batam harus capai WTP sehingga Batam bisa capai ýang ke 10 kali ujar Muhammad Rudi.

banner 325x300

Opini WTP bukan lah hal yang gampang di capai.Ini adalah evaluasi yang di berikan oleh BPK jika laporan keuangan membuat informasi yang bebas dari salah saji material.

Hasil usaha dan komitmen bersama antara Pemko Batam dan DPRD Batam. Juga dukungan seluruh elemen masyarakat yang mendorong tercipta nya akuntabilitas dan transparansi pengelolahan keuangan daerah dalam penyelenggaraan pemerintah kota Batam.

Rudi berkata: untuk tetap bertahan karena ini adalah jenjang yang sangat sulit.Semoga tahun 2021 ini kita dapatkan WTP lagi, Penghargaan ini adalah opini yang tertinggi.

Capaian ini kesembilan kali sejak 2012 ujar Kepala Kantor Perbendaharaan Kepri Dwi Nugroho. Opini ini hendak nya dapat menjadi pendorong program yang di laksanakan di Kota Batam.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.