banner 728x250

Sassuolo Vs Inter: Comeback! Si Ular Menang 2-1

Sassuolo Inter Milan Sassuolo vs Inter Milen Tiga Poin
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA Inter Milan meraih tiga poin saat menjamu Sassuolo. Sempat tertinggal lebih dulu, The Snake bangkit untuk memastikan kemenangan 2-1.
Sassuolo vs Inter Milen dihadirkan di Stadion Mapei dalam laga pekan ketujuh Liga Italia, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Tuan rumah mampu menyusahkan Ular.

Sassuolo memimpin dalam penguasaan bola selama 90 menit. Mereka mencatat penguasaan bola sebesar 55 persen dibanding Inter yang hanya 44 persen.

banner 325x300

Neroverdi bahkan mampu mengawali pertandingan dengan baik setelah sempat memimpin pada menit ke-22. Penalti Domenico Berardi membuka keunggulan bagi Sassuolo.

Inter kemudian bangkit di babak kedua. Edin Dzeko bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-58.

Dilansir dari detik.com Penalti Lautaro Martinez pada menit ke-78 kemudian membawa La Beneamata memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Hasil ini membawa Inter ke peringkat kedua dengan 17 poin.

Mereka terpaut satu poin dari Napoli di puncak klasemen. Sementara itu, Sassuolo berada di peringkat 13 dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan

Inter membuka ancaman pada menit ke-5 melalui tendangan keras Nicolo. Namun sepakan pria Italia itu masih melebar.

Sassuolo tidak tinggal diam. Mereka mendapat kesempatan dua menit kemudian.

Gregoire Defrel menusuk dari kiri sebelum melepaskan tembakan ke tiang dekat. Namun, upaya ini masih bisa ditangkap oleh Samir Handanovic.

Setelah itu, terjadilah serangan jual beli. Kedua tim bermain terbuka.

Pada menit ke-21, Sassuolo mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah gerakan Jeremie Boga diblok oleh Milan Skriniar.

Domenico Berardi yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Samir Handanovic tak bisa menghentikan tembakannya ke kanan gawang Inter.

Tertinggal, Inter nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Barella meluncurkan tembakan kuat pertamanya ketika tembakannya diblok oleh pemain Sassuolo.

Dia segera menyambar bola liar lainnya. Namun, upaya tembakan kerasnya masih bisa ditepis Andrea Consigli.

Skor 1-0 untuk keunggulan Sassolo bertahan hingga babak pertama usai.

Usai turun minum, pelatih Inter, Simone Inzaghi, langsung melakukan empat pergantian pada menit ke-57. Arturo Vidal, Matteo Darmian, Federico Dimarco dan Edin Dzeko memasuki lapangan secara bersamaan.

Pergantian itu berdampak instan dengan Inter mampu menyamakan kedudukan semenit kemudian. Umpan silang Ivan Perisic dari kiri bisa disundul Dzeko yang berada di kotak penalti sambil menjatuhkan dirinya.

Sundulan Dzeko tidak bisa dihentikan oleh Consigli. Inter menyamakan kedudukan 1-1.

Gol Dzeko membuat Inter tampil lebih menyerang. Tekanan Nerazzurri menghasilkan penalti pada menit ke-78.

Dzeko kembali memiliki peran besar bagi Inter. Pergerakan eks pemain AS Roma itu dihadang Consigli yang keluar dari sarangnya.

Hadiah penalti itu bisa dikonversi menjadi gol oleh Lautaro Martinez yang tampil sebagai eksekutor. Inter berbalik memimpin 2-1.

Pada menit ke-82, Inter kembali mampu membobol gawang Sassuolo. Dzeko bisa menyelesaikan operan dari Barella dengan baik. Namun, gol Inter ini kemudian dianulir VAR karena Dzeko lebih dulu offside.

Inter menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

berbaris

Sassuolo: Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi (Gianluca Scamacca 86′), Maxime Lopez; Domenico Berardi, Filip Djuricic (Hamed Traore 75′), Jeremie Boga; Gregoire Defrel (Giacomo Raspadori 64′)

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni (Federico Dimarco 57′); Denzel Dumfries (Matteo Darmian 57′), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (Arturo Vidal 57′), Ivan Perisic; Joaquin Correa (Edin Dzeko 57′), Lautaro Martínez (Danilo D’Ambrosio 88′).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.