banner 728x250

Pelanggan Bank of America Laporkan Web Bank Tidak Aktif

Bank of America
Bank of America
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Halloween hanya beberapa minggu lagi, tetapi Bank of America memberi banyak pelanggan ketakutan awal Oktober pada hari Jumat.

Raksasa keuangan itu menjadi tren di Twitter pada hari Jumat ketika pengguna beralih ke platform untuk mengeluh bahwa BAC, aplikasi +1,48% turun — dan pada awal bulan baru, ketika sewa, utilitas, dan tagihan lainnya sering jatuh tempo .

banner 325x300

“Adakah orang lain yang mengalami masalah dengan aplikasi Bank of America? Ironisnya hal ini—mengacaukan di pagi hari tanggal 1,” tweet seorang pengguna, berbagi konsensus dari pelanggan Bank of America lainnya yang berjuang untuk mengakses akun mereka melalui aplikasi.

“Percayalah Bank of America akan turun pada hari gajian saya,” kata yang lain.

Terlebih lagi, banyak pelanggan juga tidak dapat masuk ke akun mereka di situs web Bank America. “Beberapa pelanggan mungkin tidak dapat mengakses Perbankan Online saat ini,” kata situs web BAC. “Akun Anda tetap aman. Kami secara aktif bekerja untuk membuat situs kami tersedia kembali untuk semua pelanggan kami sesegera mungkin.”

Downdector.com, yang melacak laporan masalah teknologi dan pemadaman berbagai layanan secara real time, mulai melihat lonjakan keluhan sekitar pukul 10 pagi ET pada hari Jumat. Lebih dari 12.000 laporan telah dibuat pada 11:15 Jumat, menurut DownDetector. Tapi keluhan melambat menjadi menetes setelah tengah hari ET.

Terkait: BOA berubah bearish pada saham Eropa, melihat pergeseran ‘anti-goldilocks’ ke depan

Seorang juru bicara  mengkonfirmasi kepada MarketWatch melalui email bahwa mereka mengetahui beberapa klien mengalami “kelambatan” ketika mencoba mengakses informasi akun mereka, tetapi layanan “100% dipulihkan” pada pukul 2 siang. ET pada hari Jumat. Bank menambahkan bahwa informasi pribadi dan akun klien tetap aman dan terjamin.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.