banner 728x250
BATAM  

Batam Terima Dua Penghargaan Sekaligus

Pemko Batam Terima sekaligus dua penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara RI. Adapun penghargaan yang di berikan kepada Batam
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA Pemko Batam Terima sekaligus dua penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara RI.

Adapun penghargaan yang di berikan kepada Batam adalah salah satu nya;Penilaian Kinerja dan yang kedua;Perencanaan Kebutuhan Pelayanan Pengadaan,Kepangkatan dan Pensiun.

banner 325x300

Penghargaan ini langaung di berikan oleh Muhammad Rudi Walikota Batam dalam BKN Award 2021 di Batam. Penghargaan ini semoga menjadi kinerja pegawai untuk lebih baik terhadap masyarakat.

Bukan Hanya Batam Terima Penghargaan, ada Daerah lain ada yang menerima Kabupaten Anambas mendapatkan peringkat pertama Implementasi Kinerja.

Kabupaten Lingga peringakat pertama Penilaian Kompetensi dan Kabupaten Natuna sebagai peringkat kedua Inplementasi SAPK dan Manfaat CAT.

Semoga bis menjadi pemicu motivasi seluruh SDM aparatur yang ada di Batam maupun Kepri Dan akan di tingkatkan lagi penghargaan ini bukan hanya di Pemda tapi juga Pemerintah pusat.

Turut hadir Kepala BKN Regional 12 Pekan Baru,Neni Rohyani ,Sekda kota Batam Jefridin Hamid,Bupati Lingga. M Nizar dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Kabupaten Anambas, Akmaruzzaman Kepala BKM Kepri Firdaus.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.