banner 728x250
BATAM  

HUT Yang 1 Was 49 Polda Kepri Berbagi Sembako

banner 120x600
banner 468x60

TIASMEDIA Resimen Wira Adhibrata Polda Kepri melakukan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu pada hari ini Kamis tanggal 30/05/2021.

Di lakukan pemotongan tumpeng pada hari Rabu 29/09/2021 sekaligus membagikan sembako dan Tali asih kepada Panti Asuhan, Gereja, Masjid juga masyarakat yang kurang mampu.

banner 325x300

Dalam kegiatan HUT-1 WAS Alumni Resimen Wira Adhibrata Sanskara(WAS 49 )Polda Kepri melaksanakan Door to door ke beberapa tempat yaitu Paket sembako ke Panti Asuhan Daruk Muhith Permata Bandara sekaligus potong tumpeng dan memberikan sumbangan.

Peket sembako ke Pembangunan Masjid Maulana Qurthubiy At Tarimi Kavling Sambung juga Sumbangan. Paket Sembako ke Gereja BNKP Jemaat Kabil Pelita Kavling Pelita dan Sumbangan. Paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu di beberapa titik di kota Batam

Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan yaitu Ipda Nugroho Catur Prasetyo S.Psi mengatakan HUT 1 WAS 49 di tengah pandemi Covid 19 tetap menerapkan protokol kesehatan. Ini adalah wujud syukur telah 1 tahun pelantikan perwira Sip 49 dan menjalin siraturahmi kepada masyarakat dan memberikan motivikasi kepada generasi muda.

Kepekaan kepedulian terhadap lingkungan sekitar di masa pandemi seperti ini.Semoga kehadiran Polri bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Negara.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi kepada anak-anak yatim di panti asuhan Dan bisa mencapai cita-cita di masa depan. Semoga bantuan yang di beri bisa membantu mengurangi beban.

Reporter: katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.