banner 728x250

Pemerintah Kecamatan Bakung Serumpun Laksanakan Goro Demi Lingkungan Tetap Indah Berseri

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Untuk senantiasa terjaganya lingkungan tetap indah dan Asri, pihak Kecamatan Bakung Serumpun bersama instansi Vertikal dan elemen masyarakat melakukan gotong royong di Desa Rejai.

Mengutip informasi Mediatrias. com, bahwa Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir melalui Sekcam Bakung Serumpun, Firman, S, ST mengatakan, Ini adalah merupakan target dari program kerja pemerintah kecamatan.

banner 325x300

“Salah satunya tentang kebersihan lingkungan. Goro ini akan terus kita lakukan dengan melibatkan seluruh nya”, ujar Firman, S,ST kepada awak media.

Titik yang diambil pada saat Goro tersebut di taman pelabuhan desa Rejai. karena posisinya merupakan pintu masuk tamu yang datang ke kecamatan Bakung Serumpun.

Ia juga mengucapkan Terima Kasihnya kepada DANPOSAL, KA BHA KAMTIBMAS, KAPOLPOS DESA REJAI, KADES DAN Perangkatnya, Ketua BPD dan Anggota, RT dan RW, dan seluruh Masyarakat Desa Rejai. Serta seluruh, KASUBAG dan Staf yang ikut turun tangan dalam kegiatan GORO tersebut, kegiatan tersebut akan terus berlanjut semaksimal mungkin.

“Saya bangga dengan ibu-ibu desa rejai Kecamatan Bakung Serumpun yang juga ikut andil dalam memperhatikan masalah kebersihan, semoga kegiatan ini membawa kemajuan Kecamatan kita yang kita cintai dan membawa berkah”, ucap Nya. (Topan)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.