banner 728x250
BATAM  

Pertemuan Karang Taruna Se-Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA Walikota Batam Muhammad Rudi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.Tetap memakai masker jika akan bepergian. Menghimbau kepada organisasi-organisasi instansi pemerintah juga ormas untuk tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarkat.

Kita berharap agar para organisasi-organisasi seperti Karang Taruna bisa saling memikul dan bergotong royong untuk membantu masyarakat,ujar Walikota di pertemuan Rapat Koordinasi Karang Taruna se-kota Batam pada hari Minggu 26/09/2021.

banner 325x300

Dalam pidato nya Walikota Muhammad Rudi, meminta pada para pemuda Karang taruna, jangan membedakan untuk menolong para masyarakat. Walaupun dia susah, miskin, harus saling membahu agar kota Batam bisa bangkit. Karena kita sama di mata Allah SWT.

Dalam rapat tersebut hadir Ketua umum Karang Taruna Drs Zul Arif M.H.se-kota Batam. Beliau juga menyampaikan perihal yang sama Dan ucapan terima kasih buat semua para pemuda Karang Taruna se- Kota Batam.

Menginginkan Kinerja Karang Taruna untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang sedang di hadapi generasi muda. Baik itu bersifat preventif,rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda kita.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.