banner 728x250
BATAM  

Menyambut Antusias Kehadiran Insinyur Se-Indonesia Oleh Rudi

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Kehadiran para Insinyur se-Indonesia yang bergabung dalam Persatuan Indonesia (PII) di sambut antusias oleh Wali kota Batam,Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi menjamu peserta Rapat Pimpinan Nasional Persatuan Insinyur Indonesia (Rapimnas PII) Tahun 2021 di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batu Ampar pada Jum’at 25/09/2021.

banner 325x300

Kedatangan para Insinyur muda ini untuk berkontribusi membangun kota Batam. Batam sekarang banyak membangun infrastruktur dan memakai anggaran cukup besar. Karena untuk membangun infrastruktur di tahun 2021 akan menghabiskan anggaran sebesar Rp 1,5 trilium.

Di nyatakan anggaran ini dari dua instansi di Batam.Yakni berasal dari Pemko dan BP Batam.Kita berharap kepada para Insinyur bisa memanfaatkan anggaran ini dan membantu pembangunan Batam.

Ketua Umum PII Pusat yaitu Heru Dewanto mengapresiasi sambutan hangat Wali kota Batam.Heru mengungkapkan pihak nya akan merencanakan membangun taman yang bertema Insinyur.

Karena Batam adalah gerbang Utama orang masuk ke Indonesia.Makanya harus kita tunjukkan sejauh mana pengembangan teknologi di Kota Batam.Muhammad Rudi juga menandatangani Memorandum Of Understanding dalam rangka pembangunan taman yang bertemakan Insinyur.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.