banner 728x250
BATAM  

Seorang Pemuda Gagal Bunuh Diri Dari Jembatan 1 Barelang

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Kejadian aksi bunuh diri ,yang di lakukan seorang pemuda berinisial PS 18 tahun yang beralamat Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu aji,Batam. Pemuda tersebut hendak mengakhiri hidup nya dengan cara lompat dari jembatan 1 di karenakan ada masalah.

Kejadian tersebut sekitar jam 07.00 wib pada hari Senin 20/09/2021. Gagal nya aksi pemuda tersebut karena ada seorang nenek meminta tolong, kepada Anggota Satgas TMMD.

banner 325x300

Nenek yang berinisial Ana 60 tahun tersebut hendak memungut botol bekas,melihat seorang pemuda duduk di bibir jembatan tersebut. Dan meminta tolong kepada rombongan TNI yang melintas di jembatan 1 untuk selamat kan pemuda tersebut.

Saat itu Kopda KS Marpaung,Pratu Eko Siswanto,Prada Nuzul R Sipohan,dan Prada Ardiman Gulo anggota Yonif Raider Khusus 136/TS yang ikut dalam kegiatan TMMD meminta ijin hendak beli sarapan pagi sekitaran jembatan 1.Setelah sarapan yang akan kembali lagi ke lokasi TMMD tersebut ,seorang nenek minta tolong.Nenek tersebut memberitahukan bahwa ada orang mau bunuh diri.

Kopda KS Marpaung langsung lompat dari motor dan berlari ke TKP dan menarik pemuda tersebut.Dan aman kan pemuda tersebut di sebuah warung sekitar jembatan 1 tersebut.

Berkat aksi Hero para personel Satgas TMMD Kodim 0316 Batam tersebut,pemuda yang mencoba bunuh diri tersebut gagal.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.