banner 728x250
BATAM  

Ustad Abu Syahid Chaniago di Serang Orang Tidak di Kenal

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA.COM – Pengajian zikir Bismillah yang di Masjid Baitusyakur yang ada di Kelurahan Sei jodoh,Kecamatan Batu Ampar BatamDi heboh kan oleh pelaku seorang pria yang tidak di kenal.

Di saat Tausyiah Ustad Abu Syahid Chaniago berlangsung,tiba-tiba datang orang yang tidak di kenal dari pintu arah MC Donald Yang siap-siap dan pasang kuda-kuda mau terjang Ustad Abu Syahid Chaniago .

banner 325x300

Berlangsung nya Tausyiah pada hari Senin 20/09/2021 sekitar jam 11.15 wib.Ibu-ibu semua lagi fokus dengar kan Tausyiah tersebut.

Kejadian yang tidak di duga membuat semua yang ada di Masjid Baitusyakur Sei Jodoh tersebut kaget di saat pria tersebut mengejar Ustad kaki Ustad nyangkut dan terjatuh.

Akhirnya kaki pria tersebut bersarang di rahang kiri Ustad. Ustad tersebut langsung jepit kepala orang tersebut.

Ketangkap nya pria tersebut menjadi bulanan buat para ibu-ibu yang mengikuti Tausyiah Ustad Abu Syahid Chaniago. Ibu -ibu histeris dan lepas kontrol.

Semua teriak-teriak memanggil Ustad-Ustad lain nya Dan pelaku akhirnya di bawa ke Polsek Batu Ampar.

Saat di tanya,si pelaku mengatakan bahwa dia orang aceh.Dan agama nya tidak ada.Dan di tanya lagi,tetapi jawaban nya mengelantur. Saat ini orang tersebut sudah di tahan.

Apa bila dalam penyelidikan tetap mengelantur, pelaku tidak bisa di tahan.Dan pelaku akan di serah kan ke Dinas Sosial. Semoga tidak terulang lagi kejadian serupa.

Reporter: Katu

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.