banner 728x250
BERITA  

BURT Ingin Layanan JOUMPA Lebih Ditingkatkan

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Bakri menginginkan layanan Joumpa Airport VIP Service and Lounge bisa di kembangkan tidak hanya bagi Anggota DPR RI saja, melainkan juga untuk layanan komersil bagi setiap para penumpang yang membutuhkan layanan dan fasilitas di Bandara.

Hal ini disampaikan Bakri saat pertemuan dengan Genderal Manager PT Gapura Angkasa Batam Bombong yang juga dihadiri oleh Kepala BP Batam H. M. Rudi beserta jajaranya di ruangan VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (12/9/2021).

banner 325x300

Sebagaimana diketahui, DPR RI telah bekerja sama dengan JOUMPA untuk membantu dan memberikan kemudahan Anggota DPR dalam melaksanakan perjalanan dinas ke seluruh Indonesia meliputi kesiapan sarana, prasarana, sumber daya manusia, serta prosedur keberangkatan termasuk fasilitas kesehatan serta layanan lounge sesuai protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya kerja sama yang sudah terjalin cukup lama antara DPR dengan PT Gapura Angkasa di 39 bandara di seluruh Indonesia, kinerja dari pada layanan Joumpa bisa lebih di tingkatkan secara paripurna kepada semua Anggota DPR RI. Dimana, di Kepri sendiri terdapat empat Anggota Dewan,” harap Politisi PAN itu.

Ia menjelaskan, layanan tersebut diberikan bukan karena Anggota Dewan ingin menciptakan sesuatu yang berlebihan, namun itu memang sudah tertera dalam tata tertib DPR dimana setiap Anggota Dewan mendapatkan layanan fast track di bandara dan rumah sakit yang telah bekerja sama dengan DPR.

“Saya pikir hampir semua sama pelayanan ada kekurangan maupun kelebihan. Namun kita berharap, dari setiap kami melakukan kunjungan ke mana-mana kita selalu ingatkan agar tiap satu bulan satu sekali bisa melakukan pertemuan guna berkomunikasi dan mengevaluasi terhadap segi pelayanan itu sendiri agar bisa di tingkatkan lebih baik lagi,” pungkas legislator dapil Jambi itu. (rni/es)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.