banner 728x250
NATUNA  

Satpol Airud Polres Natuna Salurkan Sembako dan Nasi Kotak

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Kapolres Natuna Kasatpol Airud Polres Natuna IPTU Sandy Pratama Putra, SIK mengunjungi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di kawasan Tanjung kecamatan Bungran timur laut serta memberikan paket sembako dan beras kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19. / 9). )sore.

Kasatpol Airud Natuna Polres IPTU Sandy Pratama Putra, SIK, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan komunitas kepolisian serta untuk menyemangati kita untuk saling berbagi di tengah pandemi Covid 19.

banner 325x300

“Patuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas dan melakukan gerakan yang dapat menyebabkan infeksi virus. Tolong,” kata Kapolres Natuna Ayrdo.

“Membangun sinergi dalam penanganan Covid 19 dan percepatan vaksinasi akan cepat memulihkan kesehatan negara kita dan meningkatkan perekonomian kita di masa depan. Bisa,Semoga menjadi kepedulian kita bersama ” harap Kasatpol Airud Natuna Polri. (HT)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.