banner 728x250
News  

Mobil Truk Pengangkut Kayu Long, Ringsek Terguling

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Diduga truk diesel dingin bermuatan kayu gelondongan panjang terguling di Jalan Asahan KM 7 Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (30/8/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan terjadi saat sebuah truk diesel dingin dengan nomor polisi BK 8432 NB sedang dalam perjalanan dari Niaga menuju Kota Pematangsiantar. Truk tersebut mengalami kecelakaan setelah kehilangan kendali dan keluar jalur kemudian terbalik dan melintasi sisi jalan.

banner 325x300

“Kejadian itu terjadi saat truk hendak menuju Kota Siantar dari simpang Serapuh, sebelum kendaraan terbalik untuk masuk tol,” kata seorang warga saat dihubungi dari lokasi kejadian, Senin (30/8/2021) siang. .

Diduga kecelakaan terjadi karena kelalaian pengemudi. “Alasannya ugal-ugalan, tapi diduga pengemudi mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi, ke arah yang dituju,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, lalu lintas di jalan Asahan dari Kota Pematangsiantar dan sebaliknya ke Niaga macet.

Sementara itu, proses evakuasi truk cold diesel yang mengalami kecelakaan masih dilakukan petugas road crane. Namun, cuaca masih terkendali mengingat di sekitar lokasi masih diguyur hujan, jelasnya. (K.Sinaga)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.