banner 728x250

Hanya pembunuhan di gedung-gedung “saat ini disiarkan di Hulu

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Hulu telah merilis tiga episode pertama “Only Murdersinthe Building,” yang berlangsung di Upper West Side dan dibintangi oleh Steve Martin, Martin Short, dan Selena Gomez.

“Bangunan” yang disebutkan dalam judul adalah Belnord di 225 West 86th Street, yang disebut Arconia dalam seri.

banner 325x300

Upper West Side pertama kali melihat bidikan bintang terdekat pada Desember 2020, ketika Martin ditemukan di 74 dan Central Park West (sekitar satu blok dari apartemen San Remo) dengan kru kamera.

Pada bulan Maret, lawan main Gomez dan Short ditemukan di Bernold.

New York yang belum berkembang melaporkan bahwa Bernold hanya digunakan untuk pemandangan eksterior, halaman, dan lift, dan sebagian besar fotografi interior dilakukan di 270 Riverside Drive antara 99th dan 100th Avenues. Dakota Street dan Broadway Street juga muncul, dan tamu bintang tiga termasuk Tina Fey, Sting, dan Nathan Lane.

Dari hati Steve Martin, Dan Fogelman, dan John Hoffman, serial misteri pembunuhan komedi berusia berabad-abad ada di sini. Hanya pembunuhan di gedung yang mengikuti tiga orang asing (Steve Martin, Martin Short, Selena Gomez) yang terobsesi dengan kejahatan mendadak yang sebenarnya.

Kenali orang yang tepat tentang kejahatan sejati untuk menyelidiki kebenaran. Ketika mereka merekam podcast mereka sendiri untuk merekam kejadian tersebut, ketiganya mengungkapkan rahasia bangunan tersebut. Kompleks yang telah ada selama bertahun-tahun. kebohongan yang mereka ceritakan satu sama lain. Segera, trio yang terancam punah menyadari bahwa mungkin ada pembunuh yang hidup di antara mereka yang bersaing untuk menguraikan prosedur instalasi sebelum terlambat.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.