banner 728x250
News  

Terlepas dari situasi keuangan FC Barcelona, ​​​​Koeman berharap untuk pemain baru

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Ronald Koeman berharap meski kondisi keuangan klub sedang buruk, FC Barcelona tetap berhasil memperkuat seleksi menjelang penutupan bursa transfer. Pelatih asal Belanda itu berpikir dia membutuhkan lebih banyak pemain untuk melewati beberapa bulan mendatang.

“Saya tidak meminta apa pun, tetapi saya selalu mencoba mengatakan apa yang saya pikirkan,” kata Koeman pada konferensi persnya setelah menang 2-1 atas Getafe. “Saya sadar dengan situasi keuangan klub. Kalau tidak salah, masih ada beberapa hari untuk mendapatkan pemain. Mudah-mudahan kami bisa memperkuat seleksi, karena itu perlu.”

banner 325x300

“Jika tidak memungkinkan, kami akan terus melaju. Tapi terutama ketika saya melihat jadwal kami dan jumlah pemain yang harus saya lewatkan saat melawan Getafe karena cedera, sangat bagus dan penting kami memenangkan pertandingan ini.”

Melawan Getafe, Koeman tidak dapat memasukkan bek Gerard Pique dan penyerang Sergio Aguero dan Ousmane Dembele, sementara talenta top Ansu Fati masih dalam perjalanan kembali dari cedera lutut serius dan Pedri sedang menikmati liburan.

Namun, FC Barcelona yang sedang sakit tidak memiliki banyak sumber daya untuk mendapatkan apa pun di bursa transfer, yang ditutup pada Selasa malam. The Catalans harus membiarkan Lionel Messi pergi karena situasi keuangan yang buruk dan musim panas ini, dengan Memphis Depay, Aguero dan Eric García, antara lain, mereka terutama memperoleh pemain bebas transfer.

Koeman tidak memiliki pemahaman untuk penggemar yang bersiul kepada Griezmann
Memphis, yang datang dari Olympique Lyon, sekali lagi penting bagi Barcelona pada hari Minggu dengan membuat 2-1 setelah setengah jam atas instruksi Frenkie de Jong. Striker Oranye mencetak gol keduanya dalam tiga pertandingan liga untuk Barcelona dan perlahan menjadi favorit penonton di Camp Nou.

Di sisi lain, Antoine Griezmann tidak memberikan kesan yang baik saat melawan Getafe. Pemain Prancis berusia tiga puluh tahun, yang belum bisa meyakinkan sejak diambil alih dari Atlético Madrid pada musim panas 2019, bahkan disiulkan oleh pendukungnya sendiri dan pergi enam menit sebelum akhir.

“Sebagai pelatih, saya tidak akan pernah bisa mengerti mengapa publik menyiulkan pemain mereka sendiri dan dalam hal ini juga tidak dengan Antoine,” kata Koeman. “Itu tidak bagus. Saya tahu Antoine mengalami kesulitan dalam pertandingan ini dan bisa saja sedikit lebih beruntung. Tapi kita berbicara tentang satu pertandingan.”

FC Barcelona memiliki tujuh poin setelah tiga putaran dan memimpin bersama. Real Madrid, Sevilla, Valencia, Atlético Madrid dan Real Mallorca juga mengumpulkan tujuh poin. “Dari sudut pandang psikologis, kemenangan atas Getafe sangat penting. Kami benar-benar ingin menang dan mengatasi situasi sulit,” kata Koeman puas.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.