banner 728x250

Pemotretan dengan Arya Saloka Bikin Heboh, Amanda Manopo Putuskan Ini

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap menjadi sorotan. Sejak terlibat dalam sinetron yang sama, keduanya selalu menjadi perhatian publik.

Keduanya juga diketahui memiliki penggemar yang cukup banyak. Kebersamaan mereka selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

banner 325x300

Seperti baru-baru ini, Amanda Manopo dan Arya Saloka diketahui terlibat dalam pemotretan bersama untuk sebuah iklan produk. Video pemotretan tersebut pun menjadi perbincangan publik.

Tak sedikit yang mengomentari pose keduanya yang dinilai terlalu mesra. Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo membuka suaranya.

Ia memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan dengan Arya Saloka selain di sinetron yang mereka bintangi. Berikut ulasannya.

Pemotretan
Amanda Manopo dan Arya Saloka baru-baru ini menjadi model untuk produk kesehatan dan pelangsing.

Dalam pemotretan tersebut, Amanda Manopo terlihat mengenakan gaun berwarna silver sedangkan Arya mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Keduanya terlihat berpose mesra.

Sontak potret ini mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang menonjolkan gaya pemotretan.

Amanda Manopo membuka suaranya
Komentar dari warganet akhirnya sampai ke telinga aktor Andin dalam Asosiasi Cinta ini. Ia pun membalas melalui Instagram Story-nya. Amanda menjelaskan apa yang dilakukannya adalah kontrak profesional.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Agar tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dijalankan secara profesional,” tulis Amanda Manopo.

Jangan mengambil pekerjaan dengan Arya Saloka
Mantan kekasih Billy Syahputra itu menambahkan, semua pekerjaan yang dilakukan bersama Arya Saloka adalah kontrak dalam sinetron. Amanda memilih untuk tidak menerima pekerjaan di luar sinetron bersama Arya Saloka.

“Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan apa pun dengannya, kecuali yang telah dikontrak di sinetron sampai selesai,” tambahnya.

Sumber: merdeka.com

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.