banner 728x250

Mercato Rennes: Eduardo Camavinga tiba di Real Madrid

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Satu tahun dari berakhirnya kontraknya di Rennes, Eduardo Camavinga telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid yang, dengan absennya Kylian Mbappé, akan mendapatkan prospek besar lainnya di sepakbola Prancis.

Sementara Kylian Mbappe diharapkan, Eduardo Camavinga akan mengambil alih Real Madrid pada hari Senin, beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup. Satu tahun dari akhir kontraknya, gelandang berusia 18 tahun itu menjadi subjek dari paksaan terakhir klub Merengue yang mencapai kesepakatan dengan Rennes pada akhir malam untuk transfer sekitar 30 juta euro.

banner 325x300

Semua pihak menyelesaikan kesepakatan pada Senin malam, dokumen ditandatangani dan dikirim. Tidak diragukan lagi, pemain muda internasional Prancis (3 caps, 1 gol) akan bermain bagus di tim asuhan Carlo Ancelotti, bersama Karim Benzema, Toni Kroos, Casemiro dan Gareth Bale. Dia dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid untuk lima musim ke depan.

Sebelum perjalanan ke Angers akhir pekan lalu, pelatih Rennes Bruno Genesio mengatakan tentang Eduardo Camavinga: “Saya tahu ini adalah situasi yang sulit baginya, bagi saya dan untuk klub sepanjang jendela transfer. Saya tahu ini adalah masa-masa sulit bagi para pemain, pelatih, dan klub. Saya tahu Eduardo menderita karenanya, ini dia, saya harap akan ada akhir yang bahagia untuk semua orang. ”

Oleh karena itu, seri panjang ini menemukan epilognya pada hari Senin. Dengan demikian, harapan besar tim Rennes akan menemukan gelar juara Spanyol di klub dengan gelar terbanyak di Liga Champions (13 kali juara C1). Dalam hal ini, Real Madrid telah diposisikan sejak lama. Manchester United, Chelsea dan PSG juga ikut bersaing, tetapi oleh karena itu di tim Madrid itulah Camavinga akan melanjutkan karir mudanya. Rennes dan Real Madrid akan meresmikan transfer mereka dalam beberapa jam mendatang.

sumber: leparien.fr

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.