banner 728x250
BATAM  

Dimasa Pemberlakuan PPKM Tempat Wisata Golden Prawn Mulai Ramai Pengunjung

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Kebosanan warga Batam saat pelaksanaan PPKM mulai terasa, sehingga harus mencari suasana baru dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang dekat dengan pemukiman penduduk salah satunya Udang Emas yang berada di Kecamatan Tanjung Buntung Kabupaten Bengkong. daerah.

Dari pantauan media, dalam beberapa bulan terakhir, Golden Prown ramai dikunjungi pengunjung setiap Sabtu dan Minggu pada sore hingga malam hari. Salah satu daya tariknya adalah padatnya penjaja makanan dan minuman di sepanjang tepi kolam yang disediakan oleh pengelola wisata.

banner 325x300

Sindy, salah seorang warga Bengkong mengatakan, “Tempat wisata Udang Emas ini biasanya ramai setiap hari Sabtu dan Minggu, meski dalam kondisi gerimis seperti ini tetap saja ramai.

“Pengunjung ke tempat ini luar biasa, kami berharap semua pengunjung dapat mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah,” ujarnya. (29/08/2021)

Sementara itu, pengelola pariwisata Golden Batam City tampak memasang spanduk notifikasi, Dilarang berenang di area kolam ini!! Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, itu bukan tanggung jawab pengelola.

Serta pemasangan spanduk, “Wajib Masker” tempat ini untuk sementara dilarang bermain dan mandi akibat Covid-19.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.