banner 728x250

Jake Paul vs. Tyron Woodley waktu mulai: Streaming langsung, harga PPV, saluran TV, cara menonton pertarungan

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Pada Minggu malam, Tyron Woodley akan berusaha mengakhiri sensasi eksperimen tinju Jake Paul ketika kedua pria itu masuk ke ring di Rocket Mortgage FieldHouse Cleveland. Aksi turun pukul 8 malam. ET di bayar per tayang Showtime.

Paul, influencer YouTube yang berubah menjadi petinju, ingin tetap sempurna dalam karier profesionalnya melawan lawannya yang paling berbahaya. Woodley adalah mantan juara UFC dan salah satu petinju kelas welter terbaik dalam sejarah seni bela diri campuran. Woodley juga merupakan striker yang jauh lebih berprestasi dibandingkan lawan Paul sebelumnya, Ben Askren, veteran UFC lainnya.

banner 325x300

Empat pertarungan lagi mengisi sisa kartu utama pada Minggu malam. Kick off akan menjadi lawan potensial bagi Paul di masa depan dalam bentuk Tommy Fury. Dia adalah adik tiri dari juara kelas berat WBC Tyson Fury yang menjadi terkenal di serial TV realitas Inggris “Love Island” sebagai runner up. Fury 6-0 dengan empat KO sejauh ini dalam karirnya yang sedang berkembang dan favorit berat untuk mengalahkan Anthony Taylor. Selain itu, juara kelas bulu wanita bersatu Amanda Serrano kembali saat dia menghadapi Yamileth Mercado di acara utama.

Tidak bisa mendapatkan cukup tinju dan MMA? Dapatkan yang terbaru di dunia olahraga tempur dari dua yang terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell untuk analisis terbaik dan berita mendalam, termasuk pratinjau Paul vs. Woodley.

Di bawah ini adalah kartu pertarungan lengkap serta bagaimana Anda dapat menangkap semua aksi pada Minggu malam secara langsung di Showtime PPV.

Kartu pertarungan Paul vs. Woodley, peluang
Jake Paul vs. Tyron Woodley, catchweight 190 pon (delapan ronde)
Amanda Serrano (c) vs. Yamileth Mercado, perebutan gelar kelas bulu putri (12 ronde)
Daniel Dubois vs. Joe Cusumano, kelas berat (10 ronde)
Ivan Baranchyk vs. Montana Love, kelas welter (10 ronde)
Tommy Fury vs. Anthony Taylor, kelas penjelajah (enam ronde)
Info Paul vs. Woodley
Tanggal: 29 Agustus | Waktu mulai: 8 malam ET
Lokasi: Rocket Mortgage FieldHouse — Cleveland, Ohio
TV: PPV waktu tayang di semua penyedia kabel dan satelit tradisional | Streaming langsung: Showtime.com atau Aplikasi Showtime
Harga: $59,99

Prediksi Paul vs. Woodley
Brian Campbell: Woodley merupakan tantangan terberat dari karir pro singkat Paul dengan selisih yang lebar, yang berarti ini tetap merupakan pertarungan yang bisa dimenangkan dengan KO, tampaknya kapan saja. Mengingat ketidakpastian itu, banyak keuntungan yang bisa dibawa Woodley sebagai seorang petinju mungkin tidak ikut bermain jika Paul berhasil membuatnya menjadi perang sejak awal. Harapkan Paul untuk benar-benar diuji di sini dan mungkin akhirnya harus bangkit dari kanvas untuk pertama kalinya. Namun itu adalah adu penalti singkat yang bisa menjadi hasil sempurna untuk memanfaatkan kekuatan Paul dalam pertarungan yang berpotensi berbahaya. Paul, yang 15 tahun lebih muda dari Woodley, akan menggunakan kelebihan berat badan dan tinggi empat incinya untuk memenangkan sebuah film thriller. Pilih: Paul melalui TKO3

Ukuran tidak mendapatkan perhatian yang cukup menjelang pertarungan ini. Paul memiliki keunggulan fisik yang besar selain menghabiskan lebih banyak waktu murni didedikasikan untuk tinju daripada Woodley, yang tentu saja berlatih menyerang lebih lama, tetapi dalam konteks harus khawatir tentang tendangan, pencopotan, dan pengiriman. Pukulan MMA bukanlah tinju dan itu penting. Woodley memiliki kekuatan tetapi meskipun demikian, sudah lebih dari lima tahun sejak dia mencetak KO di MMA, menghadapi lawan yang lebih kecil dan mengenakan sarung tangan yang lebih kecil. Dalam pertarungan UFC terakhirnya, Woodley berhasil menunjukkan beberapa kehidupan ofensif, mencoba membawa pertarungan ke Vicente Luque sebelum dia dikeluarkan dan selesai di babak pertama. Jika Woodley tidak memberikan tekanan yang sama ke depan melawan Paul dan sebaliknya kembali ke naluri bertarung terburuknya dengan bergerak mundur secara pasif mencoba mengatur waktu satu pukulan ke kanan, pertarungan ini tidak akan menjadi ujian yang menurut kebanyakan orang akan terjadi. Woodley lebih tua, lebih kecil dan dipilih sebagai lawan Paul karena alasan yang sangat jelas. Pilih: Paul melalui KO2

Siapa yang menang Paul vs. Woodley? Dan prop apa yang harus Anda dukung untuk pengembalian yang besar? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat taruhan terbaik Brandon Wise untuk hari Minggu, semua dari spesialis olahraga tempur CBS yang menguasai seluruh kemenangan Jamel Herring, dan cari tahu.

Sumber: www.cbssports.com

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.