banner 728x250

‘Dia adalah segalanya’ tidak hanya itu, bahkan tidak sedikit pun

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Edisi terbaru “Apakah kita benar-benar membutuhkan ini?” tiba di Netflix dalam bentuk debut film fitur bintang TikTok: Addison Rae membintangi “He’s All That,” sebuah konsep ulang gender dari “She’s All That,” komedi romantis 1999 yang menampilkan Rachael Leigh Cook dan Freddie Prinze Jr. sebagai petunjuknya.

Streaming Friday, film ini menampilkan Rae dalam peran Prinze tetapi memperbarui karakter untuk generasinya. Dia memerankan Padgett Sawyer, seorang influencer kecantikan usia sekolah menengah yang, setelah mengetahui bahwa pacarnya berselingkuh, mengalami kehancuran di Instagram Live. Sebagai cara untuk membangun kembali kepercayaan dirinya, ahli makeover menerima tantangan teman sekelas untuk berteman dengan orang buangan yang tidak menaruh curiga, Cameron Kweller (Tanner Buchanan), dan mengubahnya menjadi bahan raja prom. Secara alami, dia jatuh cinta padanya.

banner 325x300

Premis ini sudah lelah pada saat “She’s All That” muncul – film ini secara longgar didasarkan pada “My Fair Lady,” bagaimanapun juga, itu sendiri mengambil “Pygmalion” – tetapi komedi remaja tidak selalu perlu menghindari kiasan untuk berhasil. Yang paling penting adalah karisma dan chemistry para bintang, seperti yang disadari oleh sutradara “He’s All That” Mark Waters, setelah memimpin film klasik modern “Freaky Friday” dan “Mean Girls.”

Sayangnya, film baru tersendat di kedua sisi.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Rae mengumpulkan 82,8 juta pengikut di TikTok dan 38,8 juta di Instagram. Dia cantik, tapi tariannya tidak istimewa; itu bahkan memicu kontroversi ketika dia dan Jimmy Fallon gagal memuji pencipta koreografi TikTok viral yang dia lakukan dengan setengah hati di “The Tonight Show.” The New York Times mengindikasikan tahun ini bahwa popularitasnya lebih berkaitan dengan masa jabatannya di TikTok, dukungan dari influencer lain dan terjun ke industri kecantikan.

Tanpa faktor-faktor itu, Rae tidak punya banyak hal untuk ditawarkan kepada pemirsa. Dia seorang aktris yang sungguh-sungguh tetapi tidak memiliki infleksi vokal dan rentang ekspresi wajah yang diperlukan untuk memberi kedalaman pada Padgett. Busur emosional karakter melibatkan upayanya untuk berhenti bersembunyi di balik status influencernya, baik dalam hal riasan yang dia kenakan atau keasyikannya dengan status sosial. Tapi Rae tidak pernah secara meyakinkan menjatuhkan fasad itu sendiri, senyum paksa terpampang di wajahnya sampai kredit bergulir.

Jadi apa harapan yang ada untuk chemistry listrik dengan Buchanan, yang karakternya paling menonjol adalah wig yang mengecewakan seperti pandangannya yang suram tentang dunia? Sementara orang buangan sosial tidak selalu berbagi kemanisan konyol dari karakter seperti “Untuk Semua Anak Laki-Laki yang Saya Cintai Sebelumnya” Peter Kavinsky, masih menjadi pujaan hati dari rom-com remaja, sifat sinis Cameron bisa membuatnya berubah menjadi seorang remaja pemberontak yang menawan mirip dengan, katakanlah, Patrick Verona dari “10 Hal yang Aku Benci Tentangmu.”

Sebaliknya, kita dimaksudkan untuk menemukan Cameron menarik hanya karena dia memotret di film, dan untuk mempertimbangkan bergabungnya Padgett dalam membawakan karaoke yang tidak nyaman dari “Teenage Dream” sebagai pertunjukan cinta muda yang menarik seperti belting “Can’t Take My Eyes Off Anda” sambil melompati serangkaian langkah.

Buchanan mencoba yang terbaik dengan materi — yang ditulis oleh R. Lee Fleming Jr., yang juga menulis film aslinya — seperti halnya serangkaian tindakan pendukung (Madison Pettis dan Myra Molloy sebagai teman Padgett, dan Peyton Meyer sebagai mantannya). Tetapi beberapa hal tidak dapat diselamatkan, bahkan dengan kembalinya nostalgia bintang “She’s All That” Cook dan Matthew Lillard, yang muncul dalam peran kecil yang tidak terkait.

Pada akhirnya, “Dia adalah segalanya” tidak hanya itu — bahkan tidak sedikit pun.

Sumber: www.washingtonpost.com

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.