banner 728x250
News  

Warga Pematang Assilum Nekat Menghabiskan Nyawanya Di Pintu Kamar Rumahnya.

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Peristiwa Kejadian Gantung Diri seorang Suami sebut Almarhum Nopri 32 Thun yang sudah Membusuk .dari Ibu Ami nama singkat sebagai istri almarhuma warga Nagori Pematang Assilum di Komplek Perumahan Bangun Land Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun .

Adapun peristiwa di ketahui pada hari Selasa 10 Agustus 2021 jam 9 pagi laporan warga kepada Pangulu Pematang Assilum Sugiarto dan menyampaikan kepada awak trias Selasa jam 11 siang.yang mana adanya kejadian tersebut warga masarakat berbondong dilokasi untuk melihat nya namun jenanajah belum bisa di lihat yang jelas karena pintu rumah no.2.tersebut di kunci dari dalam.

banner 325x300

Jenajah hanya dapat dilihat dari jendela depan itupun hanya tangan nya yang terlihat karena di Pintu kamar belakang Jenajah tersebut .sementara aroma bauk busuk dari Jenajah meluab sampai keluar. Begitu juga awak media ingin melihat keberadaan Jenajah tidak sanggup merasakan aroma baiknya .

Ahirnya memintak sedikit keterangan dari Pangulu Sugiarto dan Camat Ir.Andy S.Pasaribu .menyatakan atas peristiwa ini belum bisa kami sampaikan kematian almar Huma kena Pintu terkunci dan Kereta nya ada diluar dekat jendela dan posisinya kalau kita lihat sepertinya tidak tergantung kita lahat dari jendela . Kita menunggu INAFIS Porinsif dari Siantar apakah yang sebenar nya gantung diri ungkap Pangulu dan Camat di lokasi.

Kembali mieminta keterangan dari Kapolsek Bangun AKP .LS. Gultom sama belum juga bisa memberi keterangan atas kematian almarhum kita tunggu aja yang sebenarnya dari INAFIS apakah tidak ada penganiayaan hingga tewas ungkap nya kepada awak Trias.
Kembali komfirmasi terhadap Adik kandung Almarhum Rizal mengatakan semalam senin 9 agustus dia masih saya lihat ungkapnya tapi warga ada yang menjawab tak mungkin kalau tadi malam terjadi pagi ini udah membusuk sepeti ini bau aromanya kalau hari Minggu masih saya lihat dia ujar warga Tampa disebut namanya
Kalau malam Senin kejadiannya mungkin sudah membusuk mayatnya ujarnya”

Selanjutnya kepada Istri almarhum memintak keterangan mengatakan Suami saya hari Minggu masih ngasi uang kepada saya sambil meratap menangis .sementara kejadian sang istri tidak bersama dirumah .ibu Ami bekerja di Kota Siantar seminggu baru pulang ujarnya taunya kok begini jadinya .sementara keluarga tersebut punya anak laki laki dua orang .dan perempuan satu orang masih yang besar .11 Thun yang kedua 9 Thun dan ketiga cewek 6 Thun sementara Ibu Ami 28 Thun dan Almarhum Nopri 32 thn ungkapnya singkat kepada awak media.

Singkat peristiwa tibalah dari INAFIS jam 12.30 langsung di dobrak Pintu depan untuk melakukan pemeriksaan Porinsif terhadap Jenajah tak berapa lama di keluar kan dari gantungan nya .ternyata alat buat gantungan dirinya adalah dari Kaen Selendang .
Ahirnya di bungkus pake Pelastik karena sudah terlalu busuk .dibawa keluar di masukkan ke Keranda tidak lagi di kspani dan di mandikan karena bilalnya tak mampu dan tak sanggup menghadapi baunya langsung mungkin di solatkan,” dan di makam kan .

Ternyata mayat tersebut adalah sebab gantung diri”sebut bagian INAFIS .dan keluarga membuat tanda tangan today merasa keberatan atas peristiwa kematian almarhum dan iklas langsung di makam kan hari ini juga pantawan awak Trias di lokasi.,(kur.s)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.