banner 728x250
HUKUM  

Waduh, Yang ke Tiga Kalinya Rumah Ini Disatroni Maling, Tabung Gas dan Sepeda Ikut di Gondol

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Lagi-lagi, Yana warga RT 04/RW 05, Kampung Tanjung Kapur, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang ini rumahnya disatroni maling, yang lebih parahnya tabung gas selalu digondol, Selasa (10/8/2021).

Peristiwa miris ini bukan pertama kali ini saja terjadi, melainkan sudah yang ketiga kalinya disatroni maling, hal ini membuat resah warga sekitar, pasalnya baru beberapa bulan kasus pencurian tabung gas dan kompor dirumah itu, kini kasus yang serupa kembali menimpa.

banner 325x300

Febri, saudara korban kepada media ini mengatakan, peristiwa itu diketahui adiknya sekitar pukul 18.00 WIB, sejak siang pemilik rumah sedang keluar rumah  bersama anaknya, saat pulang kerumah adiknya berencana ingin merebus air untuk membuat kopi, saat hendak menghidupkan kompor alangkah kagetnya mendapati tabung gas sudah tidak ada.

Tanpa berpikir pajang, diapun bergegas  melihat pintu dapur, tampak pintu itu sudah dalam keadaan rusak seperti dicongkel.

“Ini yang ke Tiga kalinya tabung gas dimalingin, pintu dapur sudah rusak seperti dicongkel,” sebut Febri, abang korban.

Lebih lanjut dia menceritakan, bukan hanya tabung gas saja yang hilang, melainkan sepeda anak nya juga ikut digasak maling. Padahal kata dia, peristiwa yang lalu aparat penegak hukum belum lagi menemukan siapa pencuri yang menggasak tabung gas dan kompor milik adiknya.

“Kasus yang kemarin adik saya sudah lapor ke polsek, belum lagi ketemu pelakunya, sekarang malah hilang lagi tabung gas nya, tambah dia.

Dirinya berharap peristiwa yang meresahkan warga ini dapat diungkap olah aparat secepatnya, agar tidak terjadi pencurian tabung gas dirumah warga lainnya. (Jo)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.