banner 728x250

Senator Cruz Menyeru Senator Sanders Karena Kemunafikan Terkait Sikap Terhadap Protes Kuba Cub

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Senator Ted Cruz (R-Texas) menuduh Senator Bernie Sanders (D-Vt.) munafik ketika menyangkut sikapnya terhadap protes Kuba. Dalam sebuah wawancara Rabu, Cruz mencatat bahwa sementara Sanders mengklaim dia mendukung hak-hak rakyat Kuba, para diktator komunis Kuba yang dipuji Sanders pasti tidak.

“Saat ini preman Kuba di luar sana menangkap pengunjuk rasa, mereka melemparkan mereka ke penjara, mereka memukuli mereka, mereka memukuli mereka dan ini bukan hal baru,” kata anggota parlemen Texas. “Selama beberapa dekade, kediktatoran komunis di Kuba telah melakukan pembunuhan, telah melakukan penyiksaan, telah melakukan kekejaman yang luar biasa.”

banner 325x300

Dilaporkan dari oann.com, Cruz mencatat bahwa otoritas Kuba memukuli rakyatnya sendiri bukanlah hal baru sambil menunjuk anggota keluarganya sendiri yang dipenjara di bawah pemerintahan komunis Kuba. Partai Republik juga mengkritik klaim pemerintahan Biden bahwa protes difokuskan pada COVID-19 sambil menunjukkan para pengunjuk rasa yang berteriak “kebebasan.”

Sementara itu, Senator Marco Rubio (R-Fla.) telah mengkritik kurangnya tanggapan yang tepat dari pemerintahan Biden terhadap kerusuhan sipil di Kuba. Dalam sebuah video yang diposting ke Twitter pada hari Rabu, anggota parlemen Florida menyerukan bipartisan dalam masalah ini. Rubio menekankan pentingnya berdiri bersama rakyat Kuba yang berusaha untuk dibebaskan dari kediktatoran komunis yang brutal.

Namun, dia terutama membidik salah satu anggota pemerintahan Biden. Senator memanggil Sekretaris Keamanan Dalam Negeri Alejandro Mayorkas karena kelemahannya dalam masalah ini. Kekhawatiran Rubio muncul karena Mayorkas sebelumnya telah mengatur perjalanan dengan anggota Kongres untuk memperkenalkan mereka kepada pejabat komunis Kuba.

Seorang demonstran mengibarkan bendera Kuba di tengah hujan, Rabu, 14 Juli 2021, di lingkungan Little Havana Miami, saat orang-orang berunjuk rasa mendukung demonstrasi antipemerintah di Kuba.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.