banner 728x250
News  

Gubernur Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak di SMAN 1 Bunguran Barat Natuna

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA  – Gubernur H. Ansar Ahmad sangat yakin jika Perekonomian di Kepri bisa segera dipulihkan hal ini di sampaikanya saat kunjungan di SMAN 1 Bunguran Barat , (07/07/21) siang.

Ansar Ahmad juga menambahakan , caranya tetap harus diawali dengan membentuk imunitas kolektif masyarakat dengan cara memaksimalkan program vaksinasi. Serta sasarannya diperluas hingga ke pelosok pulau yang ada di Kepri,tuturnya dihadapan para Siswa SMAN 1 Bunguran Barat .

banner 325x300

Akibat pandemi ini , ekonomi menjadi lumpuh, interaksi sosial dibatasi dan sebagainya.

Satu satunya cara yang paling efektif untuk menghentikan penyebaran Covid-19 adalah dengan melakukan Vaksinasi,ujarnya.

Ia juga menambahkan , makanya hari ini saya di sini ingin memastikan anak anak disini mendapatkan vaksin semua,” kata Gubernur mengedukasi para pelajar di SMAN 1 Sedanau, Bunguran Barat.

Gubernur Ansar Ahmad juga menyampaikan Visi serta misi kerjanya bersama Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina kepada para pelajar, yakni ingin mewujudkan Provinsi Kepri yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Berbudaya.

Adapun kunci untuk mewujudkan Kesejahteraan adalah dengan memperkuat dunia pendidikan tuturnya.

Selanjutnya dunia pendidikan akan mampu melahirkan generasi yang berkarakter dan berdaya saing tinggi jika berbadan kuat dan sehat.

Oleh sebab itu, lanjut Gubernur, imunitas kolektif harus segera diwujudkan disaat pandemi seperti saat ini, pungkas Gubernur Kepri. (HT)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.