banner 728x250
BERITA  

Ceramah Agama Selalu Isi Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Setiap Kunjungan Kecamatan

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Dalam setiap kunjungan kerja Bupati Natuna Wan Siswandi.S.Sos.M.Si dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda ke Kecamatan Pulau Laut di isi dengan ceramah agama setelah usai sholat Isya di Masjid Al-Ihya, Sabtu (26/06/21) malam .

Kebiasaan ini bukan saja hanya di Kecamatan Pulau Laut. Tapi pada setiap kunjungan kerja di lima Kecamatan yang telah dikunjunginya. Ceramah agama juga selalu mengisi agenda kunjungan kerja keduanya.

banner 325x300

Bupati dan Wakil Bupati Natuna membawa penceramah dari Kota Ranai yaitu Ustadza H.Tirtayasa,S,ag, MA CNLP Imam Besar Masjid Agung Natuna.

Selanjutnya sebelum menyampaikan sambutanya, seperti biasa Wan Siswandi selalu memberikan santunan kepada anak yatim.

Seolah apa yang dirinya lakukan, mengingatkan semua orang bahwa ada hak anak yatim pada harta atau pendapatan setiap orang tutur Wan Siswandi .

Bupati Natuna Wan Siswandi dengan tidak bosan bisannya untuk mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk turut mensukseskan Vaksinasi Covid-19 serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan .

“Alhamdulilah dan terima kasih kepada masyarakat Pulau Laut yang telah mengikuti anjuran dari pemerintah untuk divaksin, hingga target 50 persen dari jumlah penduduk tercapai,” ungkapnya.

Walaupun demikian, kata Wan Siswandi, meski target 50% vaksinasi telah tercapai, dirinya mempersilahkan bagi masyarakat yang lain kalau ingin mendapatkan vaksin juga.

Kembali mengenai ceramah agama pada tiap kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna, PJ Sekda Natuna, Boy Wijanarko menerangkan bahwa cermah-ceramah agama nantinya akan terus diagendakan pada tiap-tiap kunjungan Bupati maupun Wakil Bupati Natuna.

“InstaAllah, kegiatan-kegiatan positif, seperti ceramah agama contohnya, akan tetap kita agebdakan,” tutupnya. (HT)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.