banner 728x250

Persiapan Tempat Untuk Penginapan Gubernur Kepulauan Riau Yang Berada Di Anambas Resort

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA– Persiapan untuk tempat peristirahatan Gubernur dan orang orang penting yang akan datang di Anambas pada hari ini, Rabu (23/06/2021).

Kedatangan Gubernur ke Kabupaten Kepulauan Anambas Karena Gubernur Kepulauan Riau memiliki jadwal kunjungan kerja, yaitu berupa Peninjauan Vaksinasi Covid-19 Serentak di Tarempa, lalu dilanjutkan lagi dengan
Video Conference bersama para Camat Se-Kabupaten Kepulauan.

banner 325x300

Kedatangan Gubernur Kepulauan Riau akan tiba sekitar pukul 4 sore, lalu akan langsung menuju ke tempat istirahat, yaitu di Anambas resort, kemungkinan besar akan dilakukan juga Makan malam di Anambas Resort antara Gubernur dan orang orang yang dibawa oleh Gubernur Kepulauan Riau.

Persiapan yang disiapkan di Anambas resort sudah 100 persen siap, hanya tinggal menunggu kedatangan Gubernur dan tim yang ada. Untuk sementara di Anambas resort sudah menyediakan sekitar 16 kamar untuk Gubernur Kepulauan Riau dan orang orang penting yang dibawa oleh Gubernur.

Untuk biaya penginapan Gubernur, dibayarkan langsung oleh pihak provinsi, untuk masalah anggaran pengurus Anambas resort tidak mengetahui berapa anggaran yang diberikan karena mereka hanya menyediakan fasilitas kamar.

“Anggaran itu akan langsung di perkirakan dengan berapa kamar yang digunakan nanti setelah orang yang sudah menggunakan, kamar sudah cek out baru akan dibuatkan nota untuk mengetahui berapa anggaran yang keluar, kecuali makan ada biaya nya. Makan di bajakan satu orang sekitar Rp.75.000 lalu di kali dengan 50 orang,”ujar fernando Monte selaku pengurus Anambas resort.

Untuk di Anambas resort terdapat dua tingkatan, yaitu kamar kamar VIP dengan kamar Bougenville, harga kamar VIP berkisar untuk harga kamar VIP sekitar Rp.770.000 sudah beserta pajak kalau Bouganvilla sekitar Rp.1.430.000,00 di karena kan Bouganvilla berupa ruangan besar yaitu satu kamar dengan 3 ruangan dan langsung di hitung dengan pajak kamar dengan harga Rp.1.430.000,00.(Jonathan Riadi).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.