banner 728x250

Hadiri RUPS BRK, Bupati Lingga, M Nizar Dukung BRK Untuk Terus Menjadi Mitra Kerja Pembangunan Lingga

Bupati Lingga, M Nizar bersama Gubernur Kapri Anshar Ahmad hadiri RUPS BRK
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA– Bertempat di Pekanbaru, Bank Riau Kepri (BRK) menggelar rapat pemegang saham (RUPS) tahunan, Tahun Buku 2020. Bupati Lingga, M Nizar turut tampak hadir. Jum’at (18/06/2021) malam kemarin.

Rapat para pemegang saham BRK tersebut membahas beberapa agenda penting, diantaranya penetapan kekosongan jabatan. Sebelumnya telah dilakukan pelelangan yang juga telah dilakukan uji kepatutan serta uji kelayakan yang dilaksanakan oleh panitia seleksi.

banner 325x300

Selain itu, Rapat tersebut juga membahas rencana anggaran serta rencana kerja bank riau. Selain kehadiran Bupati Lingga juga tampak hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad serta para kepala daerah yang tergabung sebagai pemegang saham Bank Riau.

“Harapan kita, Bank Riau Kepri kedepannya bisa semakin berkembang dan maju serta senantiasa jadi salah satu mitra terbaik daerah dalam pembangunan di Kabupaten Lingga”, uca M Nizar.

Bupati Lingga, M Nizar saat mengikuti jalannya RUPS BRK

M Nizar juga menyatakan dukungan rencana Bank Riau Kepri untuk bertransformasi menjadi Bank Syariah bisa segera terwujud, sehingga bisa melebarkan sayapnya serta menjangkau semua kalangan.

Dikutip dari Bisnis.com, bahwa Asisten II Setda Prov Kepri, Eva Revita mengatakan, bahwa ada tiga jabatan yang akan ditetapkan oleh para pejabatnya dari proses seleksi yang sudah berjalan.

Yakni, Komisaris Utama, Komisaris Independen serta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko. (Topan R)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.