banner 728x250

Pengesahan Kepala Desa Langir Yang Baru Disahkan Langsung Oleh Bapak Wakil Bupati Wan zuhendra

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA– Pergantian antar waktu kepala desa Langir yang baru yang telah dilaksanakan di gedung Kecamatan Palmatak yang berada di daerah desa Ladan.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting yaitu Wan zuhendra sebagai Wakil Bupati Anambas, Yusli YS sebagai Kepala DPRD Anambas,dan Bpk Redo lithrony sebagai Camat Palmatak.

banner 325x300

Acara ini dilaksanakan bertepatan dengan beberapa pengesahan yang lain seperti pengesahan BPD Langir yang baru dan juga beberapa Staf-staf BPD Desa Langir dan acara ini dilaksanakan pada hari Kamis (16/06/2021).

Harapan dari Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra kepada Kepala Desa Langir yang baru, yakni Hendrison adalah untuk bisa memegang amanah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai pedoman untuk menjadi kepala desa yang baik.

Zuhendra juga menyebutkan bahwa hubungan dia dengan Bpk hendrison sudah cukup lama berkenalan, karena sebelum menjabat sebagai Kepala Desa Langir yang baru Hendrison bekerja sebagai Ajudan dari Bpk Wakil Bupati.

“Dengan disahkannya sebagai Kepala Desa Langir yang baru, maka Ia menjadi Kepala Desa Langir yang menjadi orang Langir langsung, setelah beberapa periode kemarin di pimpin dari orang luar kampung”, Kata Wan Zuhendra.

Masa jabatan Kepala Desa Langir yang baru adalah dari tahun 2021 sampai tahun 2023. (Jonathan Riadi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.