banner 728x250

Penerimaan CPNS Tahun 2021 Akan Segera Dilaksanakan Pemkab Lingga

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Pemerintah Kabupaten Lingga, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Lingga akan kembali menggelar penerimaan CPNS tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPKSDM Lingga, Ruliadi saat melakukan koordinasi langsung bersama Plt Kepala Dinas KOMINFO dan INFORMATIKA Kabupaten Lingga, Izjumadillah.

banner 325x300

Dalam Koordinasi tersebut, Izjumadillah menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan penerimaan CPNS Lingga tersebut. Bahkan Diskominfo dan Informatika akan turut melakukan penayangan sarana Informasi agar diketahui oleh semua pihak masyarakat.

“Intinya kita dari Kominfo siap membantu menginformasikan kepada Masyarakat, baik itu mengenai jadwal pelaksanaan, maupun informasi saat akan dibuka pelaksanaan kegiatan tersebut”, kata Izjumadillah, Senin (14/06/2021).

Melanjutkan hal itu, Kepala BPKSDM Lingga, Ruliadi turut mengabarkan, bahwa sebenarnya pelaksanaan penerimaan CPNS tahun 2021 sempat tertunda. Perencanaan sebelumnya pada bulan Mei lalu, karena menunggu Keputusan dari Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS).

“Kuota penerimaan CPNS tahun ini sebanyak 693 orang. Rincian dari 251 orang CPNS terdiri dari 112 tenaga kesehatan dan 139 orang tenaga teknis.
Selain itu, pada tahun ini akan ada penerimaan 442 orang tenaga P3K yang kesemuanya khusus untuk guru”, Ruliadi menjelaskan.

Untuk itu, Ruliadi berpesan bagi yang memiliki Kualifikasi dan berminat untuk ikut, maka silahkan mempersiapkan diri. Sehingga menunggu segala formasi apa saja yang akan di umumkan untuk diketahui kemudian. (Topan)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.