banner 728x250

Destinasi Wisata Anambas Berada Di Desa Belibak

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA– Wisata desa belibak atau yang dikenal dengan pulau pangeran, merupakan tempat destinasi wisata yang menarik di daerah Anambas.Sudah dinyatakan sebagai tempat destinasi wisata no 3 se Indonesia.

Wisata pulau pangeran juga menyediakan tempat Destinasi yang begitu banyak fasilitas yang ada sebagai berikut, yaitu Spot Selfie, Diving, Snorkeling.

banner 325x300

Tempat untuk pengunjung bisa melakukan Snorkeling terdapat beberapa tempat, yaitu Pulau Penjalin, Penyali, Senol dan Pandan Riau.

Di Belibak juga telah menyediakan perlengkapan menyelam yang telah difasilitasi oleh Medco, yaitu salah satu perusahaan yang ada di daerah Anambas.
Di lokasi wisata juga menyediakan homestay untuk menginap sekitar 27 rumah yang dikelola langsung oleh BUMDES yaitu dari masyarakat Desa
Belibak sendiri.

“Hal inilah yang sangat diharap masyarakat belibak untuk kedepannya agar lebih baik kedepannya dan lebih berkembang wisata wisata yang ada di desa belibak”,ujar bapak Marzuki. Minggu (13/6/2021).

Desa Belibak juga menyediakan lokasi tempat untuk acara Pernikahan, Rapat dan Ulang Tahun. Masyarakat Belibak telah menyediakan fasilitas tenda-tenda yang ingin di gunakan untuk acara-acara tersebut.

Fasilitas tenda disewakan untuk pengunjung, dalam satu tenda bisa menampung 4 sampai 5 orang.

“Khusus tenda untuk kemping bisa disewakan dengan harga Rp.50.000 dari pagi sampai ber sekitaran jam 11:00 malam”, ujar Marzuki.

Jika pengunjung ingin melakukan penambahan waktu dalam penggunaan tenda pengunjung bisa menambahkan uang sekitar Rp.50.000 dan akan dilakukan penambahan waktu. (Jonathan Ria

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.