banner 728x250

Luar Biasa, PTPN IV Impeler Turbin Bisa Hilang di Curi Maling

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Kasus Hilangnya Impeler Turbin-2 Milik PTPN IV Belum Terdengar Luas, Dari Pemberitaan Sebelumnya Tampak PTPN IV Diam Dan Diduga Tidak Peduli Dengan Hilangnya Impeler Turbin Tersebut.

Saat di Kupas Oleh Mulian Pratama, Dari Pemberitaan Pertama, PTPN IV Sepertinya Tidak Sanggup Ungkap Kasus Hilangnya Impeler Turbin-2 Yang Berlokasi di Installasi PLTA Bah hilang, Areal Afdeling 5 Rayon Selatan, PTPN IV Unit Kebun Bah Jambi, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

banner 325x300

“Menjelaskan Terkait Hilangnya Impeler Turbin PTPN IV atensi kasus Hilangnya Impeler Turbin-2 Bukan tanpa Alasan, itukan Barang Milik BUMN, PTPN IV Yang berarti Barang Milik Negara, Kalau barang Milik Negara lenyap dalam “DICURI” dan Tidak bisa Terungkap siapa Pelakunya, Ini sangat luar biasa, Makanya kita Desak PTPN IV agar Berkoordinasi dengan Polisi” Ujar HR

“Seharusnya PTPN IV Tidak Lalay Dengan Hilannya Turbin Tersebut Sehingga Bisa Merugikan Negara” Ujar Medi

Diduga PTPN IV Lambat Mengungkap Kasus Hilangnya Impeler Turbin Yang Sangat Diduga di Curi, Dengan Hilangnya Turbin Tersebut PTPN IV Harus Cepat Ungkap.

Diduga Hilangnya Impeler Turbin PTPN IV Terdapat Kejanggalan, Bahwa Pintu dan Gembok Pada Saat terjadinya Pencurian Mesin Turbin dalm kondisi Baik dan Tidak Mengalami Kerusakan.

Pihak Kepolisian Sektor Tanah Jawa, untuk dapat Mengungkap Kasus hilangnya aset Milik Perusahaan PTPN IV, Dilaporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor Tanah Jawa, dengan Nomor : STTLP/206/XII/2019/SU/SIMAL SEK. T. JAWA

Dan Diminta Jajaran Polda Sumut dan Kapolres Simalungun Turut Membantu Ungkap Kasus Hilangnya Impeler Turbin PTPN IV Yang Belum Terungkap Sampai Saat ini.

(T M G / Mulian Pratama )

Part 2 Bersambung……

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.