banner 728x250
News  

Bantu Adik Saya, Yang Menjadi Korban Penganiayaan

Foto: Korban Penganiayaan Pengeroyokan Rohkim Aprianto / Foto By Meidita
banner 120x600
banner 468x60

Berikan Donasi Anda Dan Clik Tautan dibawah ini

https://kitabisa.com/campaign/bantuanuntukrokhim

Bismillah,

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,

banner 325x300

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah…

Hai perkenalkan nama saya Meidita Kurnia, saya anak pertama dari tiga bersaudara, disini saya bermaksud menggalang dana untuk biaya pengobatan adik pertama saya, Rokhim Aprianto, yang menjadi korban penganiayaan sekelompok oknum orang tidak dikenal (geng motor).

Usia Rokhim Aprianto saat ini 19 tahun, menderita penyakit Retak kepala bagian belakang, gangguan saraf. sejak 13 Mei 2021 dan menjalani tindakan pengobatan di RS Badan Pengusahaan Batam, Batam.

Awalnya Rokhim Aprianto mengalami kejadian dikeroyok oleh sekelompok orang tidak dikenal dikawasan simpang Gelael, Batam pada malam lebaran. Pada hari itu juga, Rokhim Aprianto dirawat dan ditangani lebih lanjut di RS Badan Pengusahaan Batam, Batam. Karena kondisinya yang masih belum sadarkan diri sejak 13 Mei 2021 hingga saat ini, maka dari itu adik saya membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit, dan biaya pengobatan yang tidak dapat ditanggung oleh BPJS menyebabkan kami dari pihak keluarga harus mencari dana pribadi untuk biaya rumah sakitnya.

[upload foto 1] suggestion foto: foto Rokhim Aprianto sedang di Rumah Sakit / menjalani pengobatan.

Saat ini keluhan terberat yang Rokhim Aprianto rasakan adalah peradangan dibagian dalam kepalnya sehingga sering mengalami spastis, dan harus segera dilakukan tindakan pengobatan secara intensif agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada terhambatnya proses penyembuhan.

[upload foto 2] suggestion foto: foto Rokhim Aprianto saat sehat.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 150.000.000, untuk rinciannya:

Biaya operasi dan rawat inap di ICU Rp. 50.000.000, rawat inap di ruang perawatan dan pengobatan terhitung sejak tanggal 13 Mei 2021 sampai saat ini hampir 100.000.000.

Untuk berobat Rokhim Aprianto mengandalkan biaya dari bantuan keluarga dan rekan sekitar. Selain menggalang dana di Kitabisa.com, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara mencoba meminta bantuan sampai ke pemerintahan namun belum membuahkan hasil.

[upload foto 3] suggestion foto: foto Rokhim Aprianto bersama kerabat (orangtua/anak/teman/dsb.)

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Rokhim Aprianto bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Laporan Dari Mulian Pratama Dari
http://mediatrias.com http://cnbcindonesia.com http://cnnindonesia.com http://bcnindonesia.com  
http://kumparan.com

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.