banner 728x250

Diduga “Pejabat Oknum Kadis Pemprov Melakukan Asusila Crot Crotan”

foto: Ilustrasi Asusila Mesum
banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Diduga Oknum Kadis Pemprov Kepri Melakukan Asusila Gangu Rumah Tangga Orang Lain, Sehingga, Dimana oknum itu terus menjadi sorotan tajam dari sejumlah pegawai yang bekerja di Pemprov.
Dalam Hal Tersebut, Pernah Terjadi dan di dipergoki oleh Stafnya di Ruangan Kadis, Serta Istri orang tersebut yang berstatus Tenaga Harian Lepas (THL) Sering pulang sampai Jauh malam, Sampai THL itu dipindahkan ke dinas lain oleh Kadis ini dan Seterusnya.

“Seharusnya Pejabat atau Peminpin Memberikan Contoh Terhadap Rakyat dan warganya, bukannya memberikan atau menggemparkan berita yang beredar seperti ini, kan jadi malu, Istri dan Anaknya kan juga Malu mas, Bener kan Mas” Ujar Sri Saat diminta Tangapan kepada Awak Media.

banner 325x300

Pada Dasranya Seorang Pejabat Seharusnya menjadi Pejabat Publik yang Bisa memberikan contoh teladan kepada Masyarakat, Dia Menjelaskan, Dengan adanya Perselingkuhan itu, Sudah Mengorbankan 3 THL dipecat, Dikutip dari Keprinews.co

Dengan Adanya kasus ini, Pegawai Pemprov Kepri yang Kerap Namanya di Rahasiakan, Bahwa Oknum Kadis itu Masih dan Terus Melakukan Hubungan Gelap, Walaupun Wanita Tersebut Sudah Menjadi Istri Orang Lain dan Sudah tidak Bekerja/Bertugas di Kartornya Lagi.

Diminta BKD Provinsi Kepri Menindak Tegas Atas Dugaan Asusila yang dilakukan Oknum Tersebut, Sehingga Nama Yang Sudah Jelek Kembali Murni.

Editor : Mulian Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.