banner 728x250

Pemerintah Desa Lengir Serahkan Uang BLT DDP Tahap Kelima

banner 120x600
banner 468x60

TRIASMEDIA – Bertepatan di masa Pandemi Covid 19, Masyarakat Desa Langir, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke V.

Menurut Pjs Kepala Desa Langir, Ajma’in mengatakan, BLT-DD diserahkan kepada keluarga yang tidak mampu, Sesuai verifikasi pihak kecamatan.

banner 325x300

“Anggaran tersebut dibagikan oleh pihak Desa yang telah diusulkan ada sekitar 40 keluarga, tapi yang keluar hanya sekitar
35 keluarga yang sudah dikategorikan sebagai keluarga miskin. Ada 33 keluarga telah menerima uang dari BLTT- DD pada hari ini,” kata Ajma’in, Sabtu (29-05-2021)

Selain itu, ada 2 keluarga diantaranya yang tidak bisa menerima uang BLTT-DD, Keluarga satunya, adalah honorer dan seorang anak dari keluarga satunya lagi juga telah dapat pekerjaan di perusahaan dan dua keluarga ini datanya dikeluarkan oleh pihak Desa, karena tidak sesuai kriteria penerimaan BLTT-DD.

“Anggaran satu keluarga sekitar 300 Ribu Rupiah perbulan. Pemberian uang ini dibagi secara merata tidak ada yang dibedakan”, ujar Ajma’in.

Reporter : Jhonatan
Editor : Mulian Pratama

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.